Inilah Alasan Mengapa Pasangan Bahagia Tidak Pernah Memamerkan Hubungan Mereka di Media Sosial - CANGKEMAN

Latest

Sunday, December 3, 2017

Inilah Alasan Mengapa Pasangan Bahagia Tidak Pernah Memamerkan Hubungan Mereka di Media Sosial

Kita hidup dalam waktu yang aneh, bila bagi beberapa orang status di Internet bisa lebih penting daripada apa yang terjadi di dunia nyata. Kami mengevaluasi kehidupan seseorang berdasarkan foto-foto yang muncul di halaman Facebook mereka dan apa yang mereka tulis tentang diri mereka sendiri. Dan kita sering salah dalam penilaian kita.

cangkeman.com telah menemukan alasan menarik mengapa pasangan bahagia tidak memposting seluruh kehidupan mereka secara online, dan kami hanya harus membaginya dengan Anda.


 Bila orang senang dalam hubungan mereka, mereka hidup di sini dan sekarang


 Jika semuanya berjalan dengan baik dalam kehidupan dan hubungan seseorang, mereka sama sekali tidak merasa membuang-buang waktu untuk menulis tulisan secara online untuk membuktikan fakta ini kepada orang lain. Bukannya mereka tidak pernah memotret atau memeriksa umpan media sosial mereka, namun hidup mereka sudah membuat mereka sangat bahagia sehingga mereka tidak perlu terganggu olehnya.


Setiap pasangan yang parade masalah hubungan mereka online untuk semua untuk melihat akan mendapatkan apa-apa dari itu




 Mengungkap semua masalah pribadi Anda kepada semua orang yang Anda kenal di media sosial adalah metode paling tidak efektif yang tersedia untuk memecahkan masalah Anda. Ini hanya akan memperburuk keadaan dalam hubungan Anda.

Kebahagiaan sejati berasal dari sekedar hubungan bahagia dengan seseorang yang Anda cintai




 Anda tidak akan mendapatkan apa pun dari mengeposkan bukti betapa bahagianya Anda pada halaman Facebook Anda. Kegembiraannya bisa ditemukan bersamaan, bukan dalam posting tentang menjadi bersama. Bagi orang yang mengerti ini, terus mengeposkan di media sosial memiliki sedikit daya tarik.

Tidak ada yang harus membuktikan apapun kepada siapapun




 Orang-orang yang berada dalam hubungan yang benar-benar bahagia tidak memiliki kepentingan untuk saling menggunakan satu sama lain untuk membuktikan betapa bahagianya mereka bagi orang lain. Mereka bersama karena mereka menginginkannya, dan mereka tidak peduli apa halaman mereka  

mengatakan "dalam sebuah hubungan" atau tidak.
Dan yang terpenting ...




 Periset telah menemukan bahwa mereka yang tidak menggunakan media sosial secara keseluruhan lebih bahagia daripada mereka yang melakukannya karena mereka tidak selalu membandingkan diri mereka dengan rekan dan teman mereka - yang semuanya selalu tampak lebih baik atau lebih bahagia. Kita juga sering lupa bahwa semua yang penting adalah kehidupan nyata kita, hubungan kita, pengalaman, dan perasaan kita - dan bukan pencarian tak berujung untuk popularitas secara online.










No comments:

Post a Comment