Inilah 5 Alasan Penting Mengapa Kita Tidak Perlu Terburu Buru Dalam Menjalin Hubungan - CANGKEMAN

Latest

Sunday, December 3, 2017

Inilah 5 Alasan Penting Mengapa Kita Tidak Perlu Terburu Buru Dalam Menjalin Hubungan

Jantung yang patah pasti bukan emosi paling positif di dunia, dan terkadang rasanya cinta baru akan menyembuhkan semua rasa sakit dengan segera dan selamanya. Tapi benarkah begitu? cangkeman.com menemukan beberapa alasan yang sangat penting mengapa Anda seharusnya tidak terburu-buru menjalin hubungan.

 5. Kesepian
 Sebelum Anda mulai berkencan (atau bahkan hanya mencari) orang baru, Anda harus selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sangat penting: "Untuk apa?" Dan jika jawabannya adalah seperti "Oh, saya merasa sangat kesepian," Anda benar-benar harus mempertimbangkannya kembali. Pendekatan Anda Belajar menikmati waktu yang dihabiskan hanya dengan diri Anda sendiri. Sangat tidak enak untuk merasa bahagia sendirian.

Anda tidak perlu orang lain untuk membuat Anda merasa bahagia. Bergabunglah dengan klub (yoga, kerajinan, permainan papan, dll), mulai belajar bahasa baru, atau temukan organisasi sukarelawan atau amal untuk membuat Anda merasa bahagia dan puas. Kelilingi diri Anda dengan orang yang menarik, dan kemudian pilihan Anda tidak akan didasarkan pada rasa takut akan kesepian.


 4. Gangguan defisit cinta diri




 Jawaban buruk lain untuk pertanyaan "Apa untuk" adalah "Saya ingin seseorang mencintaiku." Salah Tidak ada yang bisa mencintaimu lebih dari yang bisa Anda cintai, bukan tentang menjadi egois atau memiliki harga diri yang besar. adalah tentang menerima dan mencintai diri Anda sama seperti Anda, dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan Anda. Ini tentang belajar untuk tidak membandingkan diri Anda dengan orang lain dan tidak berusaha menyesuaikan diri dengan citra seseorang tentang Anda.

Di sinilah penegasan positif dari Louise Hay akan bekerja. Anda sempurna seperti Anda. Dan jika Anda membiarkan peraturan ini membimbing Anda melewati kehidupan, Anda akan bertemu dengan orang yang tepat persis saat Anda siap untuk mereka.


 3. Ketidaknyamanan



 Mungkin kedengarannya mengerikan, tapi bila Anda memikirkannya, itulah yang kita lakukan. Kami merasa nyaman berkeliaran di tempat seseorang atau menangis di bahu pria imut itu. Lalu kita mulai berpikir bahwa itu mungkin dia ... tapi ternyata tidak. Anda bisa meluangkan waktu untuk mendekorasi ulang rumah Anda atau bertemu dengan teman yang bisa membuat Anda merasa lebih baik, tapi jangan membuat alasan untuk terburu-buru memasuki hubungan baru.

2. Cinta kasih sayang





 "Sudah waktunya kau melanjutkan perjalanan." Seberapa sering kita mendengar ini dalam beberapa drama populer? Biasanya, di situlah semua masalah dimulai karena bergerak tidak berarti mulai berkencan dengan seseorang hanya untuk melupakan hubungan Anda sebelumnya. Ini berarti mulai melakukan sesuatu dengan hidup Anda yang membuat Anda merasa bahagia dan percaya diri (lihat di atas).

 1. Tekanan sosial




 Anda merasa sangat bahagia sendirian, dan Anda tahu persis apa yang akan Anda lakukan dengan hidup Anda. Tapi masyarakat membuat Anda merasa canggung.

Anda merasa seperti kehilangan sesuatu saat teman terbaik Anda menikah atau karakter acara TV favorit Anda memiliki anak. Romances berakhir dengan "dan mereka hidup bahagia selamanya," dan Anda bahkan tidak berkencan. Anda ingin mengalami semua ini, dan jadi Anda terburu-buru menjalin hubungan baru dengan pria baru. Tunggu sebentar. Ini adalah hidupmu yang penting, bukan acara TV.

Ilustrator Alena Tsarkova untuk BrightSide.me






No comments:

Post a Comment