Keluarga Bereaved Mendorong Orang Lain Menemukan Arti Sejati Musim Ini - CANGKEMAN

Latest

Sunday, November 26, 2017

Keluarga Bereaved Mendorong Orang Lain Menemukan Arti Sejati Musim Ini

Liburan bisa sangat ramai bagi banyak orang. Anda merasa harus mengeluarkan uang untuk dekorasi yang memerlukan waktu berjam-jam untuk disiapkan, Anda perlu membuat rumah Anda bersih untuk mengunjungi kerabat, atau Anda menghabiskan banyak waktu membuat frustrasi di mobil sambil berusaha sampai ke rumah keluarga. Kemudian Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan usaha untuk membeli hadiah untuk orang-orang di toko-toko yang ramai. Natal, Hanukkah, dan liburan musim dingin lainnya bisa terasa lebih seperti sebuah tugas daripada sebuah perayaan.

Keluarga Inggris bekerja keras untuk mengingatkan orang bahwa Anda harus memusatkan perhatian pada keluarga Anda selama ini dan berhenti mengkhawatirkan dekorasi, hadiah, dan materialisme. Anda tidak tahu apakah ini akan menjadi Natal terakhir seseorang.


Childhood Cancer 




Barkers of Woking, Surrey, mengalami kerugian yang menghancurkan dua hari sebelum Natal tahun 2011. Dua tahun sebelumnya, Rosie dan Tony Barker adalah orang tua dari empat anak laki-laki yang kasar. Tahun itu, meskipun, mereka menemukan bahwa anak laki-laki mereka yang berusia delapan tahun, Matthias sakit. Mereka segera mengetahui bahwa dia memiliki tumor prostat yang langka.

Ada harapan untuk Matthias saat itu. Seluruh keluarga pergi ke Amerika untuk terapi sinar proton untuk membunuh tumor. Anak laki-laki itu mulai dalam pengampunan selama beberapa bulan dan kembali ke rumah di Surrey. Namun, kankernya lebih rakus dari pada awalnya.

"Tumor dan kemoterapi sekarang menjalankan perlombaan dan terbukti bahwa kemo itu tidak menang. Pada akhir Oktober 2011, tumor telah menjadi tidak bisa dioperasi dan tidak ada pengobatan kuratif lagi yang mungkin dilakukan, "Rosie mengatakan kepada Daily Mail.


Di surga



 
Orang tua Matthias tahu bahwa anak mereka tidak akan bertahan lama. Matthias memasuki Shooting Star Chase Children's Hospice untuk menjalani sisa hidupnya bersama Rosie tidur di sisinya setiap malam. Kemampuan anak laki-laki untuk makan dan minum menurun, dan ia mulai menyadari apa yang akan terjadi.

"Pada tanggal 28 November Matthias menatap saya dan berkata, 'Ibu jika saya tidak makan atau minum saya akan mati wont saya?' Dimana saya duduk bersamanya untuk satu jam yang berharga mengatakan 'ya sayangku' Dia menjawab dengan 'tapi saya saya baru berusia 10 tahun 'dan saya berkata,' Dan Anda telah memberi kami 10 tahun terbaik dalam hidup kita, '"Rosie menjelaskan. Matthias meminta orang tuanya untuk memberikan cinta yang mereka miliki untuknya kepada saudara laki-lakinya.

Matthias meninggal dunia pada 23 Desember 2011. Natal akan selalu menjadi masa sulit bagi keluarga, tapi mereka datang bersama hari itu dan setiap liburan natal karena saling menghargai saat masih ada waktu.


Makna Sejati Natal

Kematian Matthias memberi arti baru bagi liburan Barkers, dan mereka ingin berbagi makna itu dengan seluruh dunia. Mereka datang bersama Mike Buonaiuto, direktur eksekutif Shape History, dan Shooting Star Chase untuk membuat film tentang menempatkan keluarga pertama selama liburan.
Film pendek mengisahkan perjuangan yang dilakukan oleh Rosie, Tony, dan anak-anak mereka saat mereka kehilangan Matthias selama periode satu setengah tahun, dan ini dimaksudkan untuk menyaingi iklan liburan yang menawan dari toko-toko seperti John Lewis dan Sainsbury's.
Mike Buonaiuto ingin mengerjakan proyek penting ini karena dia mengerti bahwa orang bisa menderita di dalam selama masa-masa meriah ini karena orang-orang yang telah mereka lewatkan. Dia berkata:

    
"Pengecer setiap tahun memompa anggaran jutaan ke dalam iklan Natal dan bisa mengalihkan perhatian dari makna sebenarnya dari periode meriah. Kami pada dasarnya ingin membajaknya dan mengingatkan publik Inggris bahwa periode meriah adalah tentang mencari yang paling rentan di masyarakat dan berada di sana untuk tempat terdekat dan tersayang Anda. "
Rosie dan Tony memberi para aktor gambar nyata Matthias untuk digunakan - dia pasti berusia 16 tahun ini.
"Film ini akan sangat mendukung banyak orang Natal ini dalam situasi yang sama dengan kita. Saya sangat berharap film ini akan meningkatkan kesadaran tentang keluarga yang mencoba melewati Natal meski ada rasa sakit yang menyiksa yang mungkin mereka rasakan, "Rosie mengatakan tentang harapannya akan proyek tersebut.
Apakah Anda merasa bahwa musim liburan telah menjadi terlalu komersial? Beritahu kami bagaimana Anda membuat kenangan bersama keluarga Anda di komentar dan BERBAGI cerita ini!

No comments:

Post a Comment