11 Tanda Ini Akan Membantu Anda Membedakan Antara Produk Palsu dan yang Asli - CANGKEMAN

Latest

Monday, November 27, 2017

11 Tanda Ini Akan Membantu Anda Membedakan Antara Produk Palsu dan yang Asli

Sementara merek besar berperang dengan salinan ilegal, pelanggan tetap tidak dapat menahan godaan untuk membeli produk palsu - dengan uang lebih sedikit daripada aslinya, tentu saja. Namun, yang terburuk adalah ketika penjahat menjual barang murah dengan harga tinggi, meyakinkan pembeli bahwa itu asli.
Cangkeman.com membuat daftar dari 11 merek yang paling palsu bersama dengan beberapa rekomendasi tentang bagaimana menghindari tertipu.


11. MAC Cosmetics

 

Periksa kasus ini dengan seksama: Produk MAC dijual dalam kasus dengan partikel kecil yang bersinar di permukaan yang membuat mereka sedikit berkilau. Produk palsu sering diproduksi dalam kasus redup dengan kilau yang berbeda.
     Periksa nama produknya. Produk palsu sering dijual dengan nama lain berbeda dengan produk MAC asli. Untuk memastikan produk itu asli, kunjungi situs web perusahaan, dan cari namanya di sana. Jika tidak ada, itu palsu atau produk yang tidak dijual lagi.
     Periksa logo dan huruf di kemasannya. MAC memiliki merek dagang tersendiri dengan font unik yang digunakan pada semua paket. Kosmetika palsu memiliki logo yang sama, namun huruf-hurufnya akan terlihat berbeda: mereka mungkin diregangkan atau terdistorsi dengan cara tertentu. Selain itu, surat-suratnya mungkin berada di lokasi yang berbeda. Misalnya, logo MAC selalu ditempatkan di tengah, sedangkan logo pada produk palsu dapat ditempatkan lebih dekat ke bagian atas atau bawah kemasan.

10. UGG boots

 

 Periksa negara manufaktur. UGG adalah merek dagang terdaftar milik perusahaan Amerika Deckers Outdoor Corp. Produknya tidak ada hubungannya dengan Australia / Selandia Baru. UGG asli diproduksi hanya di 3 negara ini: China, Vietnam, dan Amerika Serikat. Klaim penjual bahwa sepatu yang diproduksi di Australia merupakan jaminan palsu.

     Stiker di kotak dengan kode QR dan tag dengan kode QR adalah cara perlindungan yang paling efektif terhadap palsu. Yang perlu Anda lakukan adalah memindai kode QR menggunakan aplikasi khusus di telepon Anda untuk memastikan Anda melihat produk asli. Jika sepatu itu asli, Anda akan diarahkan secara otomatis ke halaman resmi, yang akan mengatakan bahwa Anda membeli produk UGG asli.

9. Michael Kors bags


Logo logam gantung yang mendefinisikan banyak gaya tas Michael Kors harus sesuai dengan warna bagian logam lainnya. Paling tidak, itu benar untuk tas asli. Selain itu, Anda dapat mengetahui apakah produk itu asli oleh berat kunci, rantai, ritsleting, dan sebagainya. Tas asli memiliki logam bermutu tinggi, yang cukup berat.
     Kantongnya diproduksi di China, Vietnam, Indonesia, dan Turki. Crooks mungkin mengatakan bahwa tas itu dibuat di Italia, Prancis, atau Amerika Serikat. Jangan percaya mereka.
     Sejak tahun 2015, perusahaan telah memasang tag dengan nomor 10 digit di dalamnya. Ini bisa memberi tahu nomor model dan nomor pengiriman. Anda bisa mengecek kode ini di situs resminya. Ada juga label kulit di dalam saku yang sesuai dengan warna tas.

8. PANDORA products




 Tanda produsen standar produk PANDORA adalah 3 huruf ALE, yang mewakili Algot Enevoldsen, pendiri PANDORA. Semua perhiasan PANDORA memiliki ukiran ALE di atasnya (kecuali untuk barang terkecil).

     Jika Anda membeli gelang, lihat prasasti PANDORA. Itu harus terlihat bahkan, hati-hati, dan rapi. Font harus jelas. Fitur khas sejak tahun 2008 adalah mahkota atas huruf "O."

     Sejak tahun 2011, PANDORA telah menambahkan huruf kapital mengenai kualitas logam mulia dengan indikasi kemurnian berikut: "S" untuk perak (S925) dan "G" untuk emas (emas 14 karat - G585, emas 18 karat - G750) Indikasi harus ada pada setiap pesona, gelang, cincin, kalung, dan liontin. Jika tidak ada atau jauh dari stempel ALE, Anda telah membeli barang palsu.


7. Zippo lighters




 Buka ritsleting: pemantik Zippo asli membuat klik khusus. Suara klik Zippo spesial. Ini juga dipatenkan, jadi bisa dengan mudah digunakan untuk mengetahui apakah produk itu asli atau palsu.
     Periksa bagian bawah korek api: pemantik Zippo asli memiliki stempel di bagian bawah, yang membuktikan bahwa itu asli. Ini juga membantu menentukan tanggal kapan korek api dibuat. Pemantik palsu tidak memiliki stempel sama sekali atau terlihat sangat berbeda.
     Periksa sekering: sekering Zippo asli terbuat dari polimer, dan mereka selalu memiliki benang logam. Pemantik palsu memiliki sekering berkualitas rendah lebih murah.


6. Timberland boots

  
Pabrikan selalu menempelkan label kulit nubuck ke sepatu hak yang tepat dari sepasang Timberlands. Pada label kulit asli, ada logo dan tulisan "Dijamin Tahan Air". Model palsu sering memiliki tag kertas. Ini juga sangat penting untuk memeriksa logo itu sendiri, yang dibuat dengan membakar bagian luar boot.
     Timberland adalah perusahaan Amerika, namun semua pabrik resminya berlokasi di China dan Republik Dominika. Crooks sering menulis prasasti "Made in USA" pada produk mereka. Hati-hati: Sepatu Timberland, yang seharusnya diimpor, saat ini tidak diproduksi di Amerika Serikat.
     Fitur lain dari sepatu Timberland asli adalah nomor seri unik pada setiap pasangan. Anda dapat menggunakan nomor tersebut untuk menemukan pasangan di internet dan memeriksa apakah benar-benar ada.


5. Beats headphones




 Kotak asli memiliki nomor seri yang tercetak di stiker, yang terletak di bagian bawah setiap kotak. Fakes tidak memiliki stiker, dan jumlahnya biasanya hanya tercetak di kotak itu sendiri.

     Deskripsi pada kotak asli ada dalam 5 bahasa: Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, dan Italia. Jika ada lebih atau kurang, itu pasti palsu.

     Di headphone, harus ada nama merek: Beats. Itu harus ada di headphone dan kawat, dan harus diukir dan mudah dibaca. Produk palsu sering memiliki prasasti murah atau tidak memilikinya sama sekali.


4. Adidas sneakers




 Periksa kotaknya dengan hati-hati. Semua prasasti harus ditulis dengan benar dan benar. Nomor seri di kotak harus sesuai dengan nomor di bagian dalam lidah. Nomor seri pada sepatu kanan dan kiri pasti berbeda. Jika sesuai, produknya palsu.
     Logo pada sepatu kets asli harus diembos. Pada yang palsu, itu terpaku atau hanya digambar. Dan periksa lubang renda: pada banyak model klasik, tidak ada lubang sama sekali, dan semua yang palsu memilikinya. Dalam hal ini, periksa produk di situs resminya.
     Sebuah tanda jelas dari produk palsu adalah segitiga kecil kulit di bagian belakang sepatu. Seharusnya tidak ada segitiga pada model asli.

3. Louis Vuitton bags






Periksa tas dengan hati-hati: master dari merek tidak pernah menjahit tas sehingga huruf LV tidak terlihat. Rincian lainnya mungkin, tapi hurufnya tidak pernah hilang.
     Lihatlah di dalam tas: warna di dalam saku, cincin untuk kunci, dan detail interior lainnya harus sesuai dengan warna tas itu sendiri.
     Semua tas Louis Vuitton memiliki cap pada label kulit. Ini memiliki negara produsen (hanya ada 5 pilihan: Prancis, Italia, Spanyol, Amerika Serikat, dan Jerman). Setiap tas memiliki kode khusus 2 huruf dan 4 angka. Surat-surat tersebut merupakan indikasi lain dari negara manufaktur, yang seringkali tidak sesuai dengan negara di luar.

2. iPhone, iPod, and iPad


 Cara teraman untuk menghindari membeli produk palsu adalah dengan mengecek nomor seri di situs Apple. Untuk memeriksanya, Anda perlu menemukan nomor seri di pengaturan. Anda harus memastikannya sesuai dengan nomor pada slot kartu SIM dan kotaknya. Kemudian masukkan kode di lapangan di website ini. Jika produk asli, situs web akan memberi informasi tentang model, berapa banyak garansi yang tersisa, dan informasi penting lainnya.
     Metode lain untuk memeriksa apakah produk Apple asli adalah sinkronisasi iTunes. Program secara otomatis melihat perangkat yang terhubung, menunjukkan semua informasi tentang hal itu, dan dapat dengan cepat mendeteksi produk palsu. Jadi saat Anda akan bertemu dengan penjual, bawalah laptop dengan Anda dengan iTunes yang terpasang dan akses internet.

1. Nike sneakers




 Periksa sepatu kets. Jika Anda pernah memakai sepatu Nike sebelumnya, bandingkan pasangan baru Anda dengan yang lama. Gaya dan posisi elemen harus hampir sama. Jika Anda memperhatikan bahwa beberapa elemen kunci hilang atau tidak ada nama seri, sayangnya Anda telah membeli sepasang palsu.
     Sepatu Nike Real tidak secerah yang palsu. Ini karena produk Nike dibuat dengan bahan asli. Jadi jika Anda melihat beberapa warna yang sangat cerah, itu palsu.
     Periksa nomor SKU. Nomor pada sneakers itu sendiri harus sesuai dengan nomor di kotak. Sepatu kets palsu hampir tidak pernah memiliki nomor yang cocok.

Pernahkah Anda membeli produk palsu? Bagaimana Anda bisa mengetahuinya nanti? Ceritakan cerita Anda di bagian komentar di bawah ini!

No comments:

Post a Comment